Latest Entries »

Tuesday, April 26, 2011

My first award


jauh sebelum ini saya tidak pernah menerima award dari siapapun, dan saya tidak pernah menduga kalau saya bisa menerimanya karena keadaan blog saya yang masih jauh dari sempurna.namun mimpi apa aku semalam hingga mendapatakan award dari sahabtku CHOLIL'S.
award ini begitu berharga buatku karena selain ini merupakan award yang pertaman kali aku terima yaitu ternyata masih ada orang yang mau melihat dan menilai blog ini sebagai blog yang pantas diberi award walau pada kenyataannya blog ini sangat tidak pantas sekali menerimanya karena keadaannya yang kurang menarik, baik dari segi desain dan isinya.
kuucapkan banyak terimakasih pada shobatku CHOLIL'S yang telah memberi kepercayaan pada blog ini untuk menerima dan berbagi award ini pada yang lain.
Dan saya belum merasa dan belum lega dada ini sebelum membagikan award ini pada shobat yang lain, maka dari itu saya akan memberikan award ini kepada :
1.LADANG HIJAU
2.SYALALA
3.RULLY VARADITA EFFENDI
4.KOMUD
5.EXTREME
6.BLOG NEWB1E
7.ILMU PENGETAHUAN
8.BLOGGING IS MY LIFE
9.TERUBUK
10.SEO BLOGGER
saya ucapkan selamat kepada 10 shobat diatas,,saya hanya berpesan tolong berikan award ini kepada sobat-sobat yang kalian anggap berhak dan pantas mendapatkanya

11 comments:

bvj said...

terima kasih awardnya sahabat izin bawa pulang

Unknown said...

wah selamat atas award nya heheh ane kasih ki$$ neh, tunggu 35 menit biar afdoll
mampir DI HUMZ ane gan ...

Admin said...

hemmmm
mantaaaaaap!!
buat yang mebdapatkan
selamat ya atas award yang didapatkan!!
buat yang memberi
Baik dech!!

Unknown said...

wew....
ada link ane tuh....

rauf sang lamer said...

hehe,,,

terima kasih atas support semuanya mas...

Unknown said...

waduh..... loe gak ngomong" sob.. klo gw dikasih award.... untung ni tadi ane jalan" kesini..... ijin ane bawa ya sob awardnya.... mksh bgt klo ane dh diksih award..... n kpn" lagi juga boleh...... hehehehehe

Rully varadita said...

Okelah gw ambil award nya,,sebagai balasan ane cium aja ya,,wkkwkwwk

Unknown said...

kwkwkwkwk....selamat ya yg udah dapat award dari saya... kwkkkwkwk

rio said...

selamat sobat atas awordnya... ini kunjungan perdana saya :)

Ryan Basta said...

wah... ane ga dapat ya... hiks...hiks...

tapi ga pa2 deh.... mngkin msih kurang exsist... hehe

n slamat buat yg dapet ya....

Komud said...

Mantap..
Terimakasih ya..
di ambil ni.. :D

Post a Comment